Strategi bagus untuk pemasaran email

Seperti yang diketahui oleh pemilik bisnis, pemasaran yang sukses adalah salah satu elemen kunci dalam memperluas basis pelanggan dan meningkatkan laba. Di dunia saat ini, pemasaran bisnis Anda melalui email hampir tidak bisa diabaikan. Artikel ini berisi beberapa tips hebat untuk membantu Anda berhasil menggunakan pemasaran email.

Selalu minta izin sebelum mengirim email pemasaran ke pelanggan potensial. Dengan mengirim email yang tidak diminta, Anda akan dengan cepat dinyatakan sebagai spammer. Tidak harus sulit untuk mendapatkan izin untuk mengirim pesan Anda. Berikan pelanggan Anda sesuatu yang berharga sebagai imbalan atas kesempatan mengirim email kepada mereka, seperti: Misalnya, diskon, kupon, atau insentif pendaftaran lainnya.

Meskipun harus jelas, cukup penting untuk tidak mengatakan: Jangan pernah mengirim email sampah. Anda harus memiliki izin eksplisit dari siapa pun yang Anda kirimi email pemasaran. Lebih dari mencoba untuk tidak membuatnya kesal. Jika Anda memiliki penerima yang mengetahui email spam Anda, itu dapat menyebabkan masalah dengan penyedia layanan Anda.


Jangan mengirim email tanpa izin orang yang Anda kirimi. Email spam memengaruhi kredibilitas pelanggan Anda. Dalam beberapa kasus, penerima sangat kesal sehingga mereka dapat mengakhiri hubungan mereka dengan Anda.

Rencanakan secara strategis ketika email Anda dihapus. Orang tidak suka menerima email pada waktu yang tidak nyaman, terutama ketika ada sesuatu yang mereka perlu bereaksi dengan cepat. Berhati-hatilah dengan merancang penawaran agar nyaman dan mudah digunakan serta menghasilkan lebih banyak pendapatan daripada yang lainnya.

Lakukan segalanya untuk menerima email Anda di kotak surat pelanggan Anda. Anda harus bekerja untuk memastikan bahwa email Anda dikirim ke ISP dan tidak ditandai sebagai spam. Jika mereka ditandai sebagai spam, penerima tidak akan pernah bisa melihatnya. Tanyakan kepada pelanggan Anda apakah mereka menerima email Anda atau apakah mereka tidak lagi tertarik.

Di akhir setiap email pemasaran, sertakan tautan tempat pengguna dapat keluar dengan mudah. Jika seseorang tidak ingin menerima pesan Anda, lebih baik memiliki cara mudah untuk berhenti berlangganan daripada mendarat di folder spam. Ini juga akan membantu Anda melindungi reputasi Anda sebagai perusahaan yang ramah pelanggan.

Tarik perhatian pembaca Anda dengan baris subjek yang benar. Anda mungkin ingin memasukkan 30 hingga 50 karakter dan menciptakan rasa urgensi. Topik tersebut harus memberikan indikasi tentang apa yang pembaca dapat harapkan saat membuka email. Insentif yang menarik meningkatkan minat penerima.

Jika Anda ingin memasukkan grafik dalam email Anda, Anda perlu memastikan bahwa email tersebut masih terbaca jika penerima tidak menampilkan grafik ini. Cara yang baik untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan tag ALT sehingga teks pengganti ditampilkan jika gambar tidak dapat ditampilkan. Mungkin juga merupakan ide bagus untuk menempatkan sebagian besar gambar di bagian bawah email.

Dengan menggunakan kekuatan email, Anda dapat membuat upaya pemasaran Anda lebih efisien dan sukses. Dengan menggunakan email untuk menjangkau klien dan klien Anda, Anda dapat meningkatkan keuntungan dan membangun hubungan dengan mereka yang ingin Anda jangkau. Menerapkan apa yang telah Anda pelajari dalam kiat pemasaran email di atas dapat meningkatkan penghasilan Anda.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*